Laman

Sabtu, 15 Juni 2013

my playmates;);)

halooohaaa..... apa kabar para penggemar blog gue? baik kan? baik kan ya? ya kan baik?wkwk
karena gue ini blogger baru, jadi mohon banget yaaa pengertiannya.... kalian tau kan? mulai dari tulisan yang typo, kata-kata yang gak jelas dll.. *abaikan*

OMG...gue lupa mau ngepost apa-_- gegara kebanyakan ngomong sih yak daritadi. oke gue inget-inget dulu... gue mau ngepost hm.. apa yak? liat judul blog lo deh lah emang ngapa? bah iyayak gue inget sekarang.

kali ini gue mau mendeskripsikan temen sepermainan gue. tau kan? gak tau? itu loh.. temen yang sering main sama gue. tau kan yaa sekarang? ngomong apa sih gue? hah apaan? udeh deh ya daripada kelamaan gue gak kelar ngomong  kita mulai deh..... cekidot~

--------------------------------------------------------------------------------------------

oke yang pertama kita mulai dari si AYU EMILDA ISKANDAR..
  dia ini biasa dipanggil ayu sama gue dan temen yang lain.
 orangnya baik, asik, cerewet, enak buat diajak curhat, dan rada telmi:p wkwk *candaa* dia itu ratunya KEPO.. tau kan? itu tuh yang suka nanya-nanya dan pengen tau banget. nah itu dia, ayu lah kang kepo itu.



dia penggemar korea loh... hmm apa ya tuh girlband yang ada banyak itu cewenya?
 oiya! SNSD! dia demen tuh ama yang namanya SNSD. ya gak suka-suka banget sih  tapi pokonya suka deh...

dia suka sama yang namanya RILAKUMA.... nah ini tuh dia demen banget banget! kalo ketemu sama benda apapun yang ada rilakuma nya pasti satu. teriak dan ngegebuk-gebuk orang yang ada disampingnya! ngerikan ya? gue juga ngeri...

tapi nih yaaa walopun dia kadang ngeselin... dia itu paling paling rajin bawa makanan buat anak-anak. beh... enak banget deh! gue aja demen sama nih anak gara-gara bawa makanan terus wkwk.
pokonya nih yaa kenyang deh lo kalo temenan sama nih anak..

masih banyak sih yaaa tentang anak yang satu ini, masih pada mau tau? mau tau banget? nah kalo mau tau makanya kenalan! gak nyesel deh!

pengennya sih yaa nih gue cantumin potonya. tapinya..... dia itu anti banget sama yang namanya dipoto! so, gue gapunya potonya. nanti deh yaa gue kasih potonya kalo udah dapet, pokonya tunggu aja!

eh eh nih gue punya deh potonya nih nih nih


--------------------------------------------------------------------------------------------------

nah gue lanjut lagi ke...... TRI SUCI ARIYANI. biasa dipanggil suci, tapi lebih sering sih ya dipanggil anak-anak itu bogel. pasti udah ngebayangin dong ya kenapa dipanggil bogel? karena.... dia itu kurang tinggi. kurang tinggi loh yaaaa bukan pendek.wkwk

walopun dia kadang agak egois, kang ngambek, tapi dia itu baik loh, asik juga. nah diaa ini special loh. kenapa special? karena....
setiap ada diantara anak-anak yang galau, pasti selalu dia hibur. ya ibaratnya tuh ya dia itu badut :p ya secara suka ngehibur yang lagi sedih gitu..

dia itu tuh gudangnya cerita. gak pernah ada abisnya deh cerita setiap harinya.
pokonya yaaa kalo gaada dia itu rasanya tuh kaya ada yang kurang. sepi, sunyi, hampa *lebay* secara gitu yak dia itu yang paling paling bawel :p daripada yang lain.

ni orang kalo udah galo, susah deh buat ngilanginnya!

oia dia suka banget sama doraemon. kalo liat apa aja tentang doraemon pastinya dia langsung histeris! serem deh kaya si ayu gitu.

nih gue kasih potonya si bogel. inget! jangan pada naksir!wkwk


pengen kenal lebih deket? follow deh twitternya! @ariyanitrisuci

---------------------------------------------------------------------------------------------------

lanjut lagi yang berikutnya..... RENATA YOSI ANABELLA.. biasa dipanggil renyos sama anak-anak
. dia pun dijuluki 'si madam'... kenapa dipanggil gitu? gue pun gak tau pasti. tapi sih katanya orang-orang kalo dia lagi serius belajar sambil mejemin mata, pasti spontan yang pada liat akan berpikir dia mirip kaya madam beneran.

walopun keliatannya judes, tapi sebenernya dia itu baik! kalo udah kenal, pasti deh kalian tau.

dia ini yaaa menurut gue, punya jiwa pengusaha. kenapa? secara masih sekolah gini dia udah usaha jualan online. gatau kenapa gue ngerasa aja gitu, kalo dia udah gede pasti bisa sukses.

nih yang pengen tau orangnya kaya gimana, gue kasih potonya!



oia.. jangan lupa! beli barang yang dia jual! dijamin bagus-bagus!*promosi*wk

nih gue kasih twitternya, jan lupa difollow! @renatayosibella

--------------------------------------------------------------------------------------------------

lanjut lagi ke..... ZAYA LARASATI dia ini panggilannya banyak! ada yang manggil zaya, laras, zoya, joya, jaya dll banyak kan?

nih orang tuh tentunya baik, asik, tapi kadang suka gak jelas:p
menurut gue yah dia ini polos banget jadi gitu deh kadang suka ada yang nyari kesempatan sama kepolosannya itu *ini cius loh* wk

rumahnya itu biasa dijadiin tempat buat ngumpul+nonton film. yaa walopun letaknyak agak jauh....

dia ini paling sering nyanyi-nyanyi gajelas kalo lagi dikelas.. tau kan ya? secara dia kan orangnya emang rada-rada kaga jelas:p
eh tapiii jangan salah! dengan ketidak jelasan sikapnya itu, suka ngebuat anak-anak ketawa sama tingkahnya itu.... gak nyesel lah berteman sama dia.... jadi jangan lupa kenalan! *promosi* *dilemparin botol bekas* *kaburrr* wkwk

pengemar ONE DIRECTION! dia demen banget tuh sama si Hary Style...

nih gue kasih fotonya. cakep deh! jadi jangan pada naksir! soalnya percuma.. secara dia masih nunggu si doi yang gak peka-peka *kabooor* wkwk


oia! jangan lupa follow twitternya! @zayastyles

----------------------------------------------------------------------------------------------------

lanjut lagi ke yang berikutnya... MIRNA TRI PERTIWI
biasa dipanggil sih miming, tapi karena ada sesuatu insiden dengan seseorang.. berubahlah nama panggilannya itu menjadi..... *jrengggjengggg* MARNI wkwkwk:p

yang pertama, rumahnya adalah surganya makanan, kenapa? karena.... setiap main kesana, selalu aja dihidangin makanan beragam jenis nya. dari baru dateng sampe mau pulang, beh kaga abis-abis tuh makanan saking banyaknya *lebay*

nah dia nih ya orangnya juga asik, dan baik pake banget deh.  dia juga pinter loh....

tapi nih yak dia itu suka centil gajelas gitu:p tapi gak centil yang kearah negatip kok! malah dari tingkah centilnya itu kadang suka bikin ngakak sendiri kalo diliat-liat.

dia ini penggemar GREYSON CHANCE *gataudahnihtulisannyabenerapakaga* daannn berharap banget suatu saat bisa ketemu sama si doi.

dan dan dannnn dia itu punya nyokap yang super duper baik pake banget banget banget *lebaylagi* wk
tapi suer deh nyokapnya emang baik banget.

makanya kenalan! gak gak akan nyesel deh suer.
oh ya satu lagi!  dia demen banget webcam'an...

nihh nih gue punya potonya. cakep kan?


 follow nih twitternya @mirnapertiwi

----------------------------------------------------------------------------------------------

lanjut lagi ke.... JENI AYU SAFITRI...
mau tau nama panggilannya apa? BOSEK. apaan tuh? oke gue jelasin....
BOSEK itu adalah BOGEL dan PESEK. taukan sekarang? tau dong yah... *kaburrrr;p*

oke kita lewatin yang satu itu....

walopun mukanya rada judes, tapi kalo udah kenal pasti gaakan bilang judes deh! suer...
baik dan setia kawan...

tapi sayang ada yang gak suka sama dia. siapa? ada tuh anak sebelah... eh gak deh anak yang disono noh yang jauh banget *gayapakfuad*wk

suka banget sama sticth *gtwbnrapaslhtlsnnya*

jujur nih yak... menurut gue dia tuh ahli sama MTK tapi yaaa gitu dah... gitu gimana gitu....

tapi kalo soal b. inggris, jangan deh sekali-kali lu tanya kedia. bisa-bisa ntar dia malah jawab pake bahasa jawa lagi *candaaa* wkwk:p

oke deh nih gue kasih potonya...
itu loh yaa yang cewe, yang sebelah kiri orangnya...
 follow twitternya! @jeniijenii

----------------------------------------------------------------------------------------------

lanjut lageeee..... NAJIHAN SABIELA....
 biasanya dipanggil bila.. tapi kadang dipanggil juga cemumun. jangan tanya gue kenapa bisa dipanggil begitu. karena gue pun gatau kenapa...

profesinya itu suka miara hamster... beh kalo lo kerumahnya, bisa liat dah tuh ada banyak banget!

nah rumahnya ini peringkat kedua surganya makanan... enak-enak semua broh makanannya! gue aja suka ketagihan wkwk

nah dia juga baik, asik, dan....... b.inggris nya jago! bener deh suer... kaga boong.. gue kan emang anaknya jujur. eh tunggu guekan anak orang yak? berarti gua bukan anak jujur deng. taudah noh jujur anaknye siapa *gajelas* *abaikan*

dia paling sibuk... kalo ada acara kumpul bareng di hari sabtu ato minggu... pasti! kaga bisa. biasalah namanya juga anak sibuk... eh salah anak orang...

selain hamster dia juga miara kucing loh sekarang! secara gitu yaaaa dia itu demen banget sama kucing.

oke deh nih gue tau pasti kalian penasaran kan orangnya begimana? nih gue kasih potonya...





jangan lupa follow twitternya! @sabiela_biela

--------------------------------------------------------------------------------------------------

lanjut terosssss.......yang berikutnya... MAWAR SELFIA
biasa dipanggil mawar... dia ini cantik loh! kenalan deh! gak akan nyesel deh! percaya sama gue..... eh gak deh jangan percaya sama gue, entar musrik lagih...

demen banget sama pincessssss!!!!! setiap ada barang yang gambarnya princess pasti! pengen dibeli!

dia bercita-cita ngebangun disneyland  disuatu tempat yang terjangkau buat dia datengin. ini beneran loh.. gue gak boong.. kalo gak percaya tanya aja orangnya..

dia ini orangnya baik, asik, seru, enak buat diajak curhat, pokonya asik deh!

dia ini suka loh sama warna ungu... gue sih suka warna biru.. gaada yang nanya lo woi! *nangisdipojokan*

kang ngebolang.... dia paling tau arah.... jadi kalo kalian sesat dijalan tanyalah sama dia.. *lohapaini?*wk  kemana-mana demen banget pake motor! paling sering anter jemput kalo mau/abis maen.. semacem kang ojek gitu:p *candaa*

oke deh nih gue kasih potonya. tapi tolong yaaa jan ada yang naksir! tapi gapapa sih... asal rela aja ngantri yang panjangnya tak berujung *mulailebay* tapi cius deh dia emang cakep! liat sendiri nih kalo gapercaya..


bener kan? cakep kan? gaboong kan gue? siapa dulu... sohib gueee *dilemparinsendaljepit*
mau kenal? follow nih twitternya! @mawar_wawar

-----------------------------------------------------------------------------------------------

lanjut lagi ke yang berikutnya.......... VALENCIA TALITHA

biasa dipanggil cita....... cita loh ya! panggil cukup sekali. dan kalo mau manggil harus dijeda dulu. kenapa? nanti kalo mangginya dabel gak jadi manggil cita... tapi malah ngomong cita-cita *gakjelas* *abaikan*

penggemar hello kitty! dia hafal loh lagu nya helkit yang ada dicd yang dia punya *ceritanyanorak* 

dia ini jago banget ngegambar atopun ngelukis! cius gaboong... mau liat? kenalan dulu makanya... nanti pasti bisa deh ngeliat koleksi gambar bikinannya. pokonya keren deh!!

dia juga demen moto-moto. hasilnya pun bagus-bagus.

dia orangnya pastinya baik, asik, enak juga diajak curhat..

penggemar DEV PATEL *bodoamattulisannyagatau*
nah dia nih lagi demen ama cowo, katanya sih yaaa cowo itu mirip banget sama idolanya ini...
kalo lagi galoin doi, beh.... *pikirajasendiri*

dia ini yang ngebantu gue buat bikin blog ini... dan ngajarin segalamacem tentang blog ini.. *benerlohinigakpakeboong*

pada penasarankan seperti apa wajahnya? ini dia potonya....




jangan lupa follow twitternya! @citacit_


---------------------------------------------------------------------------------------------------

lanjut lagih...... IRMA YUNITA
biasa dipanggil irma..

dia ini paling suka sama makanan. tapi nih yak yang gua heran... badanya itu loh gak gede gede...
*mikirkeras*

dia juga baik, asik.... dia ini yang sering banget pulang sekolah bareng sama gue *yaiyalahorangsatuarah*wk

dia suka sama kucing! dia juga demen sama super junior.......

nah dia ini yang paling sering gak ikut ngumpul kalo lagi pada ngumpul. guepun gatau kenapa *padahaltau* yaaaa biasalah... salah satumya sih karena ada janji sama yang lain ,,,

nih gue kasih potonya....




follow ya twitternya @irma_yunita12

------------------------------------------------------------------------------------------

lanjut..... ...LEVIANA...
biasa dipanggil levi... ada satu lagi nih panggilan kesayangan dari anak-anak kedia yaitu.... jenong:p udah kebayang kan kenapa panggilannya begitu? *mikirjaelahsendiripastitau*

dia juga loh orang nya baik, asik juga..... tapi dia ini rada keras kepala. *kepalanyabukanbatuloh*wk

dia ini diurutan kedua dalam urusan kebawelan....

nah suaranya ini wow banget! cetar membahana! *iniciusloh* pokonya kalo kalian denger, pasti ketagihan deh! tapi jan dimakan ya! soalnya suaranya gabisa dimakan *iniapa?*

oke deh nih gue kasih potonya...





jan lupa follow twitternya! @leviianna


----------------------------------------------------------------------------------------

lanjut lagi nih kita ke anak cowonya.... cuma ada dua sih, tapi......

oke gue jelasin yang pertama, WILDANY ILHAM FATONIAJI

panggilannya dia tuh banyak. mau tau? oke gue kasih tau..
josek. apa itu? ini itu singkatan. jomblo pesek...
jones. apa itu? singkatan juga sih. jomblo ngenes....
dan satu lagi, marmut. kenapa? gue juga gak tau.... 

nah dia itu super duper asik buat jadi temen curhat *iniciusdeh* kenapa? karena... dia ini kadang suka ngeluarin kata-kata bijak. jujur yaaa gue sendiri bingung berasal darimana tuh kata-kata. nyotekkah? kayanya engga. entahlah gue gak mau terlalu mikirin...

dia ini anaknya baik, asik juga pastinya. tapi.... kadang dia tuh suka gabisa diem gitu tanpa alesan jelas. kaya zaya gitu deh...

dia ini cowok berkacamata yang  demen sama kucing... tapi yang anehnya yaaaaa dia itu takut megang kucing. aneh kan? emang anak yang aneh....

oia, dia ini mantannya mirna loh! wkwk:p

maunya sih ya gue kasih potonya, tapi masalahnya gue gak punya. jadi, tunggu aja deh yaaaa kalo gue udah punya pasti gue kasih...

 nih gue kasih twittrnya, jan lupa difollow! @wildan_IF 

eh eh nih ada atu potonya..


-----------------------------------------------------------------------------------------

lanjut lagi kecowo yang berikutnya..... JIHAD TAMAMA..
biasa dipanggil jiat atopun aciw. kenapa aciw? pen tau? tanya aja sono sama orangn nya langsung!wk

gue kasih tau yaaaaa... dia ini tuh kang makan! kalo main sama dia, siap-siap deh keluarinmakanan sebanyak-banyaknya! *lebay*

dia orangnya baik loh, asik, dan humoris...
dia ini salah satu penghibur anak-anak kalo lagi ada yang badmood.

dia juga pinter loh! dan suka banget sama MU....

sayangnya nih yaaaa gue gapunya potonya. kapan-kapan deh yaaaa gue kasih kalo udah punya..

ohya jan lupa follow twitternya! @_aciw

eh eh nih ada potonya..


---------------------------------------------------------------------------------------

nah itulah semua temen sepermainan gue. masih adalagi sih... tapi lo taukan nulis begini gak butuh waktu singkat? tau kan? tau gak gimana rasanya? sumpeh cape banget broh! *ngelapkeringet*

ada nih beberapa lagi yang mau gue jelasin kekalian.... jadi jangan pada kabur duluan yak sebelom ini abis! kan tau gue cape ngetiknya, hargain lah dikit;) tapi gak maksud minta duit loh ini *apasihini?* 

diantara semuanya, cuma SUCI lah yang taken.... kasian sama yang lain? enggak dong! kenapa? secara gitu si suci ini taken tapi sering banget galo, yah bisa dibilang tenes (tekenngenes):p wk

ada juga sih yang taken juga, Mawar sama Irma.. gimana hubungannya sama doinya? yaaaaaa gitu deh.*berimajinasilahsendiri*wk

jadi, walopun yang lainnya jomblo eh salah single!tapi kita gak ngenes-ngenes amat tuh kaya si suci! wkwk

ada ni dua anak manusia yang baru putus. yaaa gak baru-baru amat sih....
mau tau siapa? jeni dan jihad. kenapa mereka putus sama doi mereka? tanya aja sono sama mereka....wk

nah ternyata jihad balikan nih sama mantannya beberapa hari lalu. moga-moga gak putus lagi yaaaa. kenapa? iyalah cape kali gue kalo berubah status lagi dan gue harus apdet nih post lagi. wkwk:p

ada juga dua anak yang katanya sih yaaaa ngarepin balikan ama mantannya.... 
siapa? itu tuh si levi sama wildan wkwk *dilemparinbatu* *kabooorr*
*baliklagi* ohiya keinggalan si jeni juga lohhh *kaburlagi*wkwk
*baliklagi*  katanya si bilah juga lohhh *gasempetkabur* *digebukinramerame*

nah ada juga nih yang nunggu gebetannya nembak tapi gak kunjung ditembak...
demen ama doi, tapi gatau keberadaannya dimana...
mau tau? bener? banyak sih.... siapa aja? mulai dari ayu, renata, gue, zaya, cita,mirna
loh kok ada gue? eh tadi itu salah nulis. pas mau diapus eh gak bisa *alesanmacemapaini?*wkwk



halohaaa.... masih adakah yang bersedia baca sampe sini?? masih kan ya? yakan masih ada? 
bingung harus ngomong apalagi karena emang ini udah cape pake banget, jadi........
apa ya? apaa? apaaan?

yaudah deh yaaaa sekian dulu dari gue.... moga moga pada gak kapok deh yaaaaa liat post gue yang panjang kali lebar macem gini...

byebye... sampe ketemu dilain waktu;) dan terimakasih menyempatkan untuk baca sampe bawah:)
wasalam......

3 komentar: